Penjahit Baju Kurung Padang

Penjahit Baju Kurung Padang

Koleksi Baju Kurung dari Picko Collection. 


Keunggulan menjahit di Picko Collection

GRATIS DESIGN

Konsultasikan keinginanmu untuk mendapatkan Gaun, Kebaya, Dress, Outfit idamanmu. Di PickoCollection kami akan memberikan Jenis Bahan yang sesuai, Desain yang menarik dan juga sesuai dengan keinginan konsumen.

HARGA YANG MENARIK

Kami memberikan harga yang sangat menarik bagi kamu, selain desain ekslusif juga kami memberikan jaminan untuk hasil jahitan yang rapih dan halus dan tidak jauh berbeda dengan Butik Butik terkenal.

KUALITAS TERBAIK

PickoCollection  3 Tahun berpengalaman di costum desain dan tailoring untuk berbagai klien kami baik itu peorangan, korporat, hingga butik baik yang berada di Indonesia.

KEPUASAN

Kamu pasti akan puas dengan Desain dan Hasil dari Rumah Jahit Rhieta, Kamu bisa buat Dress, Pants, Kebaya, Busana Pernikahan hingga Gaun Pesta dan Baju Kostum idaman kamu.




Follow Kami :


Mau Bikin Baju / Renovasi Baju?? di Picko Collection bisa !

Picko Collection merupakan Penjahit Baju terbaik di kota Padang dan juga melayani pemesanan jahit baju, gamis, baju kantor, baju pernikahan, baju wisuda, baju lebaran, jahit baju anak, jahit baju wanita, jahit baju pria dan lainya.

Picko Collection selalu menjaga kualitas bahan dan hasil yang di jahit agar pelanggan kami selalu setia. Kami juga menerima jahitan custom seperti jahit rompi dan masker.

Untuk Informasi & Pemesanan Jahit dan Sewa Gaun Hubungi Sekarang

Tanyakan sekarang sist dan dapatkan harga yang menarik

Picko Collection – Penjahit di Kota Padang



#penjahitpadang #penjahitgaun #tukangjahit #penjahit #gaunpernikahan #gaunpesta #penjahitbaju #penjahitbajuwanita #penjahitbajupria #penjahitsolok #penjahitbukittinggi #penjahitpariaman  #pickocollection

Komentar (1)

  1. Poker Room in Atlantic City - JTM Hub
    › news 계룡 출장마사지공주 출장마사지 poker › news › poker Jan 21, 2021 — Jan 21, 포항 출장샵 2021 사천 출장안마 This poker room is located on the Atlantic City Boardwalk in Atlantic City, NJ. There are four 당진 출장마사지 poker rooms in the casino. There are 13 tables.

    BalasHapus