Tentang Baju Couple / Baju Pasangan

Apa itu Baju Couple / Baju Pasangan

Tentang Baju Couple atau Baju Pasangan 
Baju Couple atau sering juga ditemukan Kaos Couple sudah menjadi trend dalam dunia fashion, terutama bagi pasangan muda, sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah tau apa itu Baju Couple, namun bagi yang belum tau, simak apa itu Kaos Couple di bawah ini.

Pengertian Baju Couple/ Kaos Couple
Merupakan pakaian yang diperuntukkan untuk pasangan, dimana kedua pakaian ini memiliki warna dan motif yang sama bahkan mirip, jadi akan terlihat kompak dan matching/cocok bila sepasang kekasih menggunakan kaos couple.

Meskipun mirip, motif dan pola kedua pakaian ini juga dibentuk sedemikian rupa, ada yang mirip seperti kembar, hingga yang berbeda namun menjadi satu saat disandingkan.

Mau Bikin Baju Couple nya ?? di Picko Collection bisa !

Picko Collection merupakan Penjahit Baju terbaik di kota Padang dan juga melayani pemesanan jahit baju, gamis, baju kantor, baju pernikahan, baju wisuda, baju lebaran, jahit baju anak, jahit baju wanita, jahit baju pria dan lainya.

Picko Collection selalu menjaga kualitas bahan dan hasil yang di jahit agar pelanggan kami selalu setia. Kami juga menerima jahitan custom seperti jahit rompi dan masker.

Untuk Informasi & Pemesanan Jahit dan Sewa Gaun Hubungi Sekarang

Tanyakan sekarang sist dan dapatkan harga yang menarik


Contoh Produk baju Couple Pasangan , Baju Couple Keluarga :






Picko Collection – Penjahit di Kota Padang

Komentar (0)

Posting Komentar