Penjahit Kebaya Wisuda Picko Collection


Penjahit Kebaya Wisuda Picko Collection

Penjahit Kebaya Wisuda Picko Collection

Kebaya wisuda berwarna mocca dengan sentuhan brokat yang melingkar di bagian dada sampai belakang, serta pada bagian bahu terdapat selendang tille dengan taburan payet Jepang dan bungga sakura. Tampilan kebaya ini semakin cantik dengan paduan rok batik. Cocok digunakan pada acara formal.

Menerima jasa jahit person, seragam.
✔️ Bahan bisa dari customer / kami
✔️ Bisa request size, model & warna
✔️ Estimasi produksi 7-14 hari aktif sesuai antrian yang masuk
✔️ Menerima pesanan seragam bridesmaid, wisuda, lamaran, kebaya, batik couple, etc.

Keunggulan menjahit di Picko Collection

GRATIS DESIGN

Konsultasikan keinginanmu untuk mendapatkan Gaun, Kebaya, Dress, Outfit, Baju Lebaran, Baju Kelurga, Baju Pernikahan idamanmu. Di PickoCollection kami akan memberikan Jenis Bahan yang sesuai, Desain yang menarik dan juga sesuai dengan keinginan konsumen.

HARGA YANG MENARIK

Kami memberikan harga yang sangat menarik bagi kamu, selain desain ekslusif juga kami memberikan jaminan untuk hasil jahitan yang rapih dan halus dan tidak jauh berbeda dengan Butik Butik terkenal.

KUALITAS TERBAIK

PickoCollection  3 Tahun berpengalaman di costum desain dan tailoring untuk berbagai klien kami baik itu peorangan, korporat, hingga butik baik yang berada di Indonesia.

KEPUASAN

Kamu pasti akan puas dengan Desain dan Hasil dari Rumah Jahit Rhieta, Kamu bisa buat Dress, Pants, Kebaya, Busana Pernikahan hingga Gaun Pesta dan Baju Kostum idaman kamu.

Kak kalau kita di luar kota bagaimana ordernya?

saat ini melayani ke suluruh Indonesia.

Cara ordernya bagaimana kak?

Untuk cara ordernya sangat mudah, tinggal Kaka kirimkan gambar design dari model yang Kakak inginkan, bisa dari Google, Pinterest, atau Instagram. 

  

Follow Kami : 



Untuk Informasi & Pemesanan Jahit dan Sewa Gaun Hubungi Sekarang

Tanyakan sekarang sist dan dapatkan harga yang menarik

Picko Collection – Penjahit di Kota Padang

#penjahitpadang #penjahitgaun #tukangjahit #penjahit #gaunpernikahan #gaunpesta #penjahitbaju #penjahitbajuwanita #penjahitbajupria #penjahitsolok #penjahitbukittinggi #penjahitpariaman  #pickocollection

Komentar (0)

Posting Komentar