Penjahit Gaun Pesta Padang

Penjahit Gaun Padang

Penjahit Gaun Padang

Keunggulan menjahit di Picko Collection

GRATIS DESIGN

Konsultasikan keinginanmu untuk mendapatkan Gaun, Kebaya, Dress, Outfit, Baju Lebaran, Baju Kelurga, Baju Pernikahan idamanmu. Di PickoCollection kami akan memberikan Jenis Bahan yang sesuai, Desain yang menarik dan juga sesuai dengan keinginan konsumen.

HARGA YANG MENARIK

Kami memberikan harga yang sangat menarik bagi kamu, selain desain ekslusif juga kami memberikan jaminan untuk hasil jahitan yang rapih dan halus dan tidak jauh berbeda dengan Butik Butik terkenal.

KUALITAS TERBAIK

PickoCollection  3 Tahun berpengalaman di costum desain dan tailoring untuk berbagai klien kami baik itu peorangan, korporat, hingga butik baik yang berada di Indonesia.

KEPUASAN

Kamu pasti akan puas dengan Desain dan Hasil dari Rumah Jahit Rhieta, Kamu bisa buat Dress, Pants, Kebaya, Busana Pernikahan hingga Gaun Pesta dan Baju Kostum idaman kamu.

Kak kalau kita di luar kota bagaimana ordernya?

saat ini melayani ke suluruh Indonesia.


Kak bagaimana kita ngukur bajunya?

Gampang, kami sudah meyiapkan cara pengukuran yang mudah diikuti.

Kakak bisa menggunakan ukuran size chart standard (S, M, L, XL) atau juga bisa menggunakan ukuran custom, dengan mengikuti panduan berikut :

  1. Panduan Ukuran Standard
  2. Panduan Ukuran Custom

Ada jaminan Kak bajunya pasti PAS?

Jangan khawatir, Picko Collection sudah berpengalaman dan sangat professional, rata-rata customer Picko Collection sangat puas dengan hasilnya dan jarang complain, akan tetapi untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan Picko Collection memberikan gratis permak/revisi minor 1X

Cara ordernya bagaimana kak?

Untuk cara ordernya sangat mudah, tinggal Kaka kirimkan gambar design dari model yang Kakak inginkan, bisa dari Google, Pinterest, atau Instagram. 

 




Follow Kami :


Mau Bikin Baju / Renovasi Baju?? di Picko Collection bisa !

Picko Collection merupakan Penjahit Baju terbaik di kota Padang dan juga melayani pemesanan jahit baju, gamis, baju kantor, baju pernikahan, baju wisuda, baju lebaran, jahit baju anak, jahit baju wanita, jahit baju pria dan lainya.

Picko Collection selalu menjaga kualitas bahan dan hasil yang di jahit agar pelanggan kami selalu setia. Kami juga menerima jahitan custom seperti jahit rompi dan masker.

Untuk Informasi & Pemesanan Jahit dan Sewa Gaun Hubungi Sekarang

Tanyakan sekarang sist dan dapatkan harga yang menarik

Picko Collection – Penjahit di Kota Padang



#penjahitpadang #penjahitgaun #tukangjahit #penjahit #gaunpernikahan #gaunpesta #penjahitbaju #penjahitbajuwanita #penjahitbajupria #penjahitsolok #penjahitbukittinggi #penjahitpariaman  #pickocollection

Komentar (0)

Posting Komentar